CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN MUDAH


Berat badan, adalah masalah utama bagi kebanyakan orang terutama bagi perempuan pasalnya berat badan sangat menganggu penampilan dan menganggu dalam beraktivitas sehari-hari. Berat badan dapat disebabkan oleh keturunan atau genetik, pola hidup yang tidak sehat, kebanyakan makan, kurang bererak atau olahraga dan lain sejenisnya.

namun banyak orang yang mengambil jalan pintas untuk menurunkan berat badan seperti menggunakan obat-obatan yang berdampak negatif pada tubuhnya sendiri, padahal mau
bagaimanapun, mauapapun obatnya akan tidak berfungsi jika tetap menuruti nafsu makan yang tinggi untuk itu berikut adalah tips-tips untuk menurunkan berat badan versi sehatnews19.

1.Menggunakan air lemon

Siapa yang tidak tau tentang buah mungil berwarna oren atau kuning ini, buah yang termasuk keluarga jeruk ini mengandung senyawa yang bernama potasium yang berguna untuk meningkatkan massa otot, yang membuat lemak jenuh di dalam tubuh menjadi mudah terbakar atau berkurang. hal ini sangat direkomendasikan kepada kalian yang suka berolahraga agar selalu membawa jus lemon untuk diminum.

2.Berolahraga

Tubuh yang tidak bergerak akan sulit mengeluarkan energi ataupun kalori dalam tubuh, dan jika asupan kalori kalian lebih besar daripada pengeluaran maka tubuh kalian akan menjadi gemuk.
maka dari itu jika kalian ingin tubuh ideal maka berolahragalah karena berolahraga akan menjadikan kalori anda terbakar, saat anda bberolahraga mulailah dengan olahraga yang ringan seprti push up, sit up dan sebagainya untuk yang lain bisa di cari di google ataupun youtube.

3.Kurang karohidrat

Sebagai pelengakap pada nomor dua mengurang asupan karbohidrat sangatlah penting karena jika kalian berolahragga tanpa menjaga nafsu makan maka usaha kalian akan sia-sia. untuk hal ini bisa mengurangi porsi nasi dari biasanya dan diselingi dengan buah buahan yang sehat agar tidak kekurangan asupan energi untuk beraktivitas sehari-hari.

4.Kurangi konsumsi gula

gula bisa meningkatkan jumlah insulin dalam tubuh, insulin dapat membuat produksi lemak meningkat yang membuat berat badan kalian meningkat, tak hanya itu saja gula juga dapat menghambat hormon leptin senyawa yang memberikan informasi bahwa perut kalian sudah kenyang.

1 Komentar untuk "CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN MUDAH"

  1. Lagi Dan Lagi " WITHDRAW " : Poker Online : http://bit.ly/2l4ucZT
    Berpeluang Kesempatan Kartu Bagus
    Bonus Rollingan Mingguan Terbesar 0.5%
    Deposit Dan Withdraw Hanya Rp.20.000
    Proses Deposit/Withdraw Super Cepat ( Kurang Dari 2-3 Menit )
    Daftarkan Sekarang Juga : http://bit.ly/2l4ucZT

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel