MANFAAT SUSU

susu sapi segar

Susu,sudah sering kita temui di toko ataupun penjualnya langsung susu yang sering ditemui adalah susu dari sapi, susu mengandung banyak sekali manfaat didalamnya alhasil banyak orang rutin mengkonsumsi susu sapi ini,

susu juga merupakan sumber energi pertama bagi manusia yang baru lahir yaitu ASI (Air Susu Ibu).Di jaman sekarang ini susu banyak olahan dan variasi dari susu mulai dari keju, susu coklat, ice cream dan lain-lain tapi tidak menghilangkan khasiat dari susu tersebut. namun taukah kalian keuntungan apa saja yang kalian dapat jika mengkonsumsi susu setiap hari?


1.Menjaga kesehatan tulang

bukanlah rahasia lagi manfaat susu untuk tulang karena susu mengandung banyak kalsium dan vitamin D agar tulang menjdi sehat setiap harinya tak hayal banyak perusahaan menjdikan susu sebagai bahan utama produk mereka terutama pada produk mengatasi pengapuran tulang pada lansia.

2.Mencegah tekanan darah tinggi

Dslsh satu manfaat susu yang sangat penting adalah susu bisa mencegah tekanan darah tinggi, karena susu sapi segar mengandung potasium atau yang sering dikenal dengan kalium, kalium akan menjaga pembulu arah agar tetap sehat dan hal itu akan membuat jantung tetap sehat.

3.Menyehatkan otak

Manfaat susu yang sangat diperlukan untuk anak-anak adalah menyehatkan otak, pasti semua orang tua ingin anaknya menjadi pintar dan menjadi kebanggaan jadi susu bisa menjadi alternatif agar anak semakin pintar karena otak sehat seperti sebuah penelitian di amerika serikat tepatnya di universitas Kansas,

Menyatakan bahwasanya mereka yang rutin meminum susu setiap hari memiliki kadar glutation yang lebih banyak dibbanding orang yang tidak meminum susu secara rutin. Glutation adalah suatu zat didalam tubuh yang mencegah kerusakan otak dari radikal bebas ataupun makan yang dikonsumsi Glutation juga sering disebut sebagai antioksidan pada otak.


4.Membantu pembentukan otot

Susu sangat banyak mengandung protein yang dapat membantu pembentukan otot pada manusia, terutama pada seorang laki-laki yang berusaha membuat badan menjadi sixpack. Selain itu susu juga dapat  membantu kalian bahagia atau tidak depresi.

1 Komentar untuk "MANFAAT SUSU"

  1. Lagi Dan Lagi " WITHDRAW " : Poker Online : http://bit.ly/2l4ucZT
    Berpeluang Kesempatan Kartu Bagus
    Bonus Rollingan Mingguan Terbesar 0.5%
    Deposit Dan Withdraw Hanya Rp.20.000
    Proses Deposit/Withdraw Super Cepat ( Kurang Dari 2-3 Menit )
    Daftarkan Sekarang Juga : http://bit.ly/2l4ucZT

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel